Aksi Perampok Ini Gagal Gara2 Si Ibu Pengendara Melakukan Hal diluar dugaan Ini

Aksi Perampok Ini Gagal Gara2 Si Ibu Pengendara Melakukan Hal diluar dugaan Ini
Aksi Perampok Ini Gagal Gara2 Si Ibu Pengendara Melakukan Hal diluar dugaan Ini

Ragam Info- Maraknya penculikan di era skarang membuat kita sebagai orang tua seringkali khawatir, bukan hanya kendaraan kita yang akan raib, bisa bisa buah hati kita pun dirampok. semakin hari aksinyapun sudah bermacam-macam cara, bahkan dengan siasat licik mereka kerahkan agar si korban barhasil di sabet. 

berikut ini adalah status ibu-ibu bernama Imas Ong di lama fb nya pada tgl 21 Agus 2017 menulis status dengan sangat ketakutan. sampai artikel ini ditulis status in sudah dibagikan sebanyak 27.724 kali dibagikan.
simak baik baik agar bisa menjadi pembelajaran buat kita. share agar semua org tau trik maling di jalanan.
_____________

Assalamualaikum, bunda-bunda ini kejadian siang ini, saya mengalami sendiri, 

tadi jam 11 saya jemput anak, di jalan ada 3 motor yg meyakinkan saya bahwa mobil saya bermasalah, motor ke 1 nunjuk2 ke arah mobil, tak lama motor ke 2 sama dia pun seperti memeberi tau kalo ada sesuatu yg bermasalah di mobil saya, motor ke 3 jg begitu, 
saya curiga itu kawanan perampok atau penculik , 

Mobil saya jalan terus alhamdulilah saya ngga panik, saya berhenti setelah agak lama dan di tempat keramaian dan yg ada tukang parkirnya, begitu berhenti tukang parkir mendekati saya, saya tidak turun dari mobil karena inget video yg di share dr grup2 saya penculikan atau rampok, mobil tetap saya kunci, sy tanya ke tukang parkir,   "pak tolong liat apakah ada yg salah dengan mobil saya, ban nya atau apa nya, kt tukang parkir " ga ada bu keliatannya" 



Tak lama datang motor 2 orang berboncengan , sm si tukang parkir di liatin, dan orang itu marah, " Apa lu liat2.. Awas ya" kt orang itu ke tukang parkir, 




Dari situ si tukang parkir bilang, hati2 bu, gitu.., saking takutnya anak saya saya suruh ngumpet di bawah, 


Nah saya sengaja share ini supaya kita lebih hati2. Lebih waspada, jangan panik, naik mobil, motor atau pun jalan kaki sekali pun, hati2 . Fokus sama anak2 kita, smg share saya bermanfaat, sampai rumah saya masih lemes, masih kaget, saya peluk terus anak bungsu saya, semoga Alloh selamatkan kita dr Orang2 yg dzolim, aamiin yarobbal alamin. sumber: status imas ong


Advertisement